Mahasiswa Departemen INTP Berprestasi

adit

Bulan Oktober yang penuh dengan berkah air yang berlimpah membawa keberkahan untuk Departemen INTP. Prestasi yang menggembirakan diraih oleh mahasiswa Departemen INTP yaitu Aditya Dharmawan dan Ambar Rahayuwati.

Aditya Dharmawan yang lulus pada bulan September ini mendapatkan gelar sebagai wisudawan terbaik Fakultas Peternakan pada wisuda tanggal 19 Oktober 2016. Di bawah bimbingan akademik Dr. Despal Aditya lulus tepat waktu dengan nilai cum laude dari Departemen Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan. Aditya pernah menjadi salah satu kandidat mahasiswa berprestasi tingkat Departemen INTP pada tahun 2015.

Ambar Rahayuwati, salah seorang mahasiswa magister INP meraih juara ketiga young presenter pada The 3rd Animal Production International Seminar (3rd APIS) dengan tema “Enhancing synergistic oles of stakeholders for the development of sustainable livestock production”. Seminar bergengsi yang diselenggarakan di Universitas Brawijaya Malang pada tanggal 19-21 Oktober ini dihadiri oleh berbagai ilmuwan dari dalam dan luar negeri.

Semoga prestasinya menjadi inspirasi bagi mahasiswa INTP!

apis3

(by: nur.rochmah.kumalasari)