Lepas Sambut Ketua Program Studi INP dan Sekretaris Departemen INTP serta Syukuran Media Peternakan

inp

Rabuan pada tanggal 2 Maret 2016 terasa istimewa meskipun tanpa diskusi yang berapi. Staf pengajar dan staf kependidikan berkumpul bersama di Ruang Sidang Departemen INTP untuk melepas Ketua Program Studi INP, Dr. Dwierra Evvy Ernie dan Sekretaris Departemen INTP, Ir. Dwi Margi Suci MS; menyambut Ketua Program Studi INP baru, Prof. Yuli Retnani serta syukuran atas keberhasilan Media Peternakan terindeks Scopus di bawah kepemimpinan Prof. Komang G. Wiryawan.

Acara rabuan dibuka oleh Ketua Departemen INTP, Prof. Panca Dewi MHK dan selanjutnya acara dipandu oleh Sekretaris Departemen INTP Dr. Sri Suharti. Acara berikutnya adalah sekelumit kesan dari Dr. Dwierra Evvy Ernie yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh staf atas dukungan dalam menunaikan tugas menjalankan roda kegiatan di Program Studi INP dan harapan untuk perkembangan Program Studi INP yang lebih baik pada masa mendatang. Selanjutnya Ir. Dwi Margi Suci, MS mengulas pengalaman dan pelajaran dalam keterlibatan di administrasi departemen selama hampir 20 tahun, sejak dimulai sebagai anggota penjamin mutu pendidikan hingga menjadi sekretaris departemen INTP selama hampir tiga periode. Ir. Dwi Margi Suci, MS menyampaikan bahwa berakhirnya masa mengemban amanah sebagai sekretaris departemen bukan berarti perpisahan karena akan masih terus aktif sebagai dosen di Departemen INTP. Ketua Departemen INTP kemudian menyampaikan tanda mata dan ucapan terima kasih mewakili seluruh staf Departemen INTP.

intp

Di akhir acara, Ketua Departemen mengucapkan selamat atas keberhasilan Prof. Komang G. Wiryawan membawa Media Peternakan terindeks Scopus dengan segala upaya dan sumberdaya yang tersedia. Prof. Komang G. Wiryawan menyampaikan bahwa status terindeks Scopus saat ini baru merupakan langkah awal yang masih memerlukan banyak dukungan dari staf, terutama untuk artikel yang berkualitas, sehingga akan dapat terus mempertahankan dan meningkatkan kapasitas Media Peternakan sebagai salah satu jurnal internasional. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. (nrk)

inp