//INTP Berduka atas Meninggalnya Dr.Ir. Kartiarso,MSc
Dr.Kartiarso

INTP Berduka atas Meninggalnya Dr.Ir. Kartiarso,MSc

Berita duka di penghujung tahun 2017, Dr.Ir. Kartiarso, MSc telah meninggal dunia di Bali pada tanggal 31 Desember 2017.  Beliau adalah salah satu pensiunan staf dosen Departemen INTP yang telah mengabdi selama lebih dari 37 tahun. Beliau meninggal saat sedang snorkling di Bali.

Dr. Kartiarso telah menjadi staf pengajar Departemen INTP sejak tahun 1974.  Pendidikan sarjana diselesaikan program S1 dari Fakultas Peternakan IPB tahun 1974, S2 dari Los Banos Philippina dan S3 dari Queensland University Australia. Selama menjadi staf, Dr. Kartiarso juga pernah menjadi Animal and Agricultura Science Coordinator pada Indonesian Australia Eastern University Project sejak 1998-2003. Sejak tahun 2007 hingga masa pensiun Dr. Kartiarso adalah Kepala Bagian Nutrisi Ternak Terapan di Departemen INTP.

Dr. Kartiarso yang lebih dikenal dengan sebutan Pak Arso memiliki banyak aktivitas dalam seni dan olah raga.  Beliau adalah pencipta lagu Mars Fakultas Peternakan. Selamat jalan Pak Arso, terima kasih atas pengabdiannya.

po

 

nur.rochmah.kumalasari