//Pelatihan Soft Skill Tematik dan Outbond Tendik “Loyalitas, Integritas, dan Prestastatif”

Pelatihan Soft Skill Tematik dan Outbond Tendik “Loyalitas, Integritas, dan Prestastatif”

Sabtu, 29 Januari 2022 Keluarga Besar Departemen INTP mengadakan Pelatihan Soft Skill Tematik dan Outbound dengan tema “Loyalitas, Intregitras dan Prestatif”, bertempat di Cakrawala Nuansa Nirwana. Kegiatan pelatihan ini sekaligus menjadi ajang ramah tamah dan keakraban bagi tendik INTP.

Kegiatan pelatihan ini dibuka oleh Ketua Departemen INTP dan dihadiri juga oleh Sekretaris Departemen, Tim Komisi Kemahasiswaan dan seluruh Tenaga Kependidikan Depatemen INTP Fakultas Peternakan IPB

Ir. M. Agus Setiana, MS menjadi Narasumber dalam kegiatan ini dengan membawakan materi mengenai “Kepribadian Unggul”. Materi ini menjadi hal yang menarik bagi para peserta pelatihan, dengan materi tersebut kita dapat memahami berbagai macam karakter setiap orang agar terciptanya toleransi dan pengertian sesama manusia. Selain pemberian materi dari Ir. M. Agus setiana, MS, para peserta juga melakukan kegiatan di outbound untuk memainkan permainan yang bertujuan untuk meningkatkan kekompakkan antar individu. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi acuan demi perkembangan Tenaga Kependidikan dan organisasi kedepannya.