//Opening Ceremony The International Online Short Course “Exotic Tropical Animal Nutrition and Feed Technology”

Opening Ceremony The International Online Short Course “Exotic Tropical Animal Nutrition and Feed Technology”

Rabu, 05 Oktober 2020 telah berlangsung opening ceremony The International Online Short Course “Exotic Tropical Animal Nutrition and Feed Technology”. Kegiatan dibuka oleh Dr. Ir. Drajat Martianto, M.Si selaku Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan.  Turut hadir Dekan Fakultas Peternakan IPB yang juga memberikan sambutan pada awal acara. Dilajutkan dengan pengenalan Departemen INTP oleh Dr. Sri Suharti, S.Pt, M.Si selaku Ketua Departemen. Dr.rer.nat Nur Rochmah Kumalasi, S.Pt, M.Si sebagai Ketua Panitia memberikan penjelasan kegiatan The International Online Short Course ini.

Kegiatan The International Online Short Course yang didakan oleh Departemen INTP merupakan kegiatan rutin yang berlangsung setiap tahun, akan tetapi ada sedikit perubahan pada tahun 2020 ini, dalam keadaan menghadapi pandemi Covid-19 maka berganti nama yang sebelumnya Summer Course menjadi The International Online Short Course. Kegiatan berlangsung melalui video meeting dan pembelajaran online selama 10 hari.

Peserta The International Online Short Course tersebut sangat senang dan antusias dalam mengikuti kegiatan, terlihat pada acara opening ceremony ini para peserta memaparkan bahwa sangat tertarik untuk mengikuti kegiatan dan perkuliahan pendek dengan materi-materi yang sangat menarik. Para Peserta hadir dari berbagai negara yaitu India, Jepang, Filipina, Nigeria, Malaysia, Pakistan, Sudan dan tentunya Indonesia.

TAGS: