//Ketua Departemen INTP menjadi Narasumber In House Training Penyususnan Self AssessmentReport (SAR) AUN-QA Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

Ketua Departemen INTP menjadi Narasumber In House Training Penyususnan Self AssessmentReport (SAR) AUN-QA Universitas Sultan Ageng Tirtayasa

 

Project Implementation Unit Islamic Developmen Bank (PIU IsDB) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa melaksanakan kegiatan In House Training dengan tema Penyusunan Self Assessment Report (SAR) AUN QA. pada tanggal 20 Agustus 2019 di Hotel Forbis Cilegon – Banten. Kegiatan dihadiri oleh semua tim penyusun SAR AUN QA.

Acara tersebut diawali oleh sambutan Direktur Eksekutif PUI-IsDB Untirta Eng. Dr. Agung Sudrajad dalam sambutannya, Dr. Agung mengatakan “Penyusunan dokumen SAR AUN QA ada 7 prodi yang sedang di progres”.
Acara dibuka secara seremoni oleh Rektor Untirta Prof. Dr. H. Sholeh Hidayat, M.Pd. dalam sambutannya Prof. Soleh mengatakan “Rengking nasiona Untirta dari BAN PT naik dari ranking 88 ke 81. Untuk menaikkan ranking tersebut kita menyikapi progres AUN QA ini dengan serius.”

Kegiatan In House Training dipandu oleh Dr. Alimuddin, ST., MT. Sebagai Sekertaris Eksekutif PIU IsDB Untirta dengan narasumber dari Institut Pertanian Bogor (IPB) yaitu Dr. Sri Suhartini, S.Pt., M.Si. sebagai kaprodi Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan yang sudah berhasil menyusun dan mensubmit SAR AUN QA di IPB dengan nilai paling tinggi. Materi yang disampaikan tentang Penyiapan Dokumen Sertifikasi Internasional AUN QA.

Acara ditutup dengan tanya jawab dan diskusi antara peserta dan narasumber.

sumber : https://isdb.untirta.ac.id/?p=212&lang=id