//Adih Lulus Ujian Sidang Sarjana saat Karantina Covid 19 dengan Online

Adih Lulus Ujian Sidang Sarjana saat Karantina Covid 19 dengan Online

Masa prihatin saat partially lockdown di IPB University tidak menyurutkan langkah mahasiswa tingkat akhir untuk menyelesaikan tugas akhir dengan sebaik-baiknya.  Oleh karena itu Departemen Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan Fakultas Peternakan mempersiapkan perangkat penyelesaian tugas akhir, salah satunya dengan penyelenggaraan ujian sidang sarjana online. Ujian sidang sarjana online perdana terselenggara untuk Adih pada hari Kamis 16 April 2020, pukul 09.00-11.00.

Adih telah melakukan penelitian dengan pembimbing: Dr. Ir. Didid Diapari, M.Si dan Dr.Ir. Heri A. Sukria, M.Sc.Agr, dan berhasil menuliskan skripsi dengan judul Kecernaan Nutrien Kelinci New Zealand White Fase Bunting yang Diberi Ransum Mengandung Daun Kelor (Moringa oleifera Lamk). Dalam ujian sidang ini, Adih diuji kemampuan berkomunikasi, menyampaikan materi dan penguasaan tugas akhirnya.  Tim penguji yang terdiri dari Komisi Pembimbing dan Penguji luar, yaitu Dr. Indah Wijayanti, S.TP, M.Si serta Dr. Yuni Cahya Endrawati, S.Pt., M.Si.

Ujian berlangsung dengan lancar dan dapat diselesaikan dengan baik.  Penilaian hasil ujian sidang sarjana ini menyatakan Adih lulus dan diminta untuk dapat melakukan perbaikan skripsi sesuai dengan arahan dari pembimbing dan penguji dalam waktu satu bulan.

Selamat atas keberhasilannya, Adih!