//Layla Jadi Lulusan Terbaik Fakultas Peternakan IPB

Layla Jadi Lulusan Terbaik Fakultas Peternakan IPB

BOGOR, 11 Desember 2019, Layla Atika Sari dinobatkan sebagai wisudawati terbaik dari Fakultas Peternakan Institut Pertanian Bogor (Fapet-IPB). Wanita berusia 22 tahun ini dinyatakan lulus tepat waktu selama 48 bulan setelah melakukan penelitian sejumlah peternakan sapi perah.  Penelitian dilakukan dengan mengambil sampel hijauan pakan yang diberikan pada ternak sapi perah.

“Layla merupakan mahasiswa yang lincah dan penuh semangat dalam melakukan penelitian ini” kata Dr. Despal SPt.,MSc.Agr, pembimbing akademik sekaligus pembimbing penelitian Layla. Hasil penelitian Layla dapat menjadi tolak ukur status kualitas pakan di peternakan.  Penelitian mengenai kualitas hijauan pakan yang diberikan peternak sapi perah sangat penting karena dapat berpengaruh pada kualitas susu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dari dosen di Departemen Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan yang telah memberikan bekal ilmu pengetahuan, ketrampilan dan pengalaman selama masa perkuliahan saya,” kata Layla pada acara pelepasan wisudawan/wisudawati Fakultas Peternakan. Dia berharap dapat melanjutkan perkuliahan di Fakultas Peternakan di masa mendatang, tutupnya.