//Wisudawan Terbaik Departemen INTP menjadi Terbaik di Fapet dan IPB

Wisudawan Terbaik Departemen INTP menjadi Terbaik di Fapet dan IPB

Bogor, Rabu 11 Desember 2019, sebanyak 18 mahasiswa sarjana dan 5 mahasiswa pascasarjana dari Departemen Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan Fakultas Peternakan mengikuti prosesi wisuda tahap III Tahun Akademik 2019/2020 di Graha Widya Wisuda.  Proses wisuda ini didahului dengan pelepasan wisudawan di tingkat Fakultas Peternakan IPB dan gladi resik pada hari Selasa, 10 Desember 2019.

Dalam wisuda ini, Departemen INTP menghasilkan wisudawati program sarjana terbaik yaitu Layla Atika Sari SPt, dengan nilai IPK 3,87. Layla menyelesaikan tugas akhir berjudul “Evaluasi Kualitas Serat Hijauan yang Digunakan di Beberapa Peternakan Sapi Perah” dalam waktu 48 bulan, di bawah bimbingan Dr. Despal SPt.MSc.Agr dan Dr.Ir. Idat G. Permana MSc.Agr.

Wisudawan program pascasarjana terbaik diraih oleh Brahmadhita Pratama Mahardika SPt. MSi dengan nilai 4.0. Brahmadhita berhasil menyelesaikan masa studi dalam waktu 12 bulan.  Brahmadhita melakukan penelitian untuk tugas akhir tesis dengan judul “Evaluasi Efektivitas Probiotik terhadap Performa, Profil Kesehatan dan Kadar Amonia Litter Broiler” dengan pembimbing Dr.Ir. M. Ridla M.Agr dan Dr.Ir. Rita Mutia M.Agr.

Selamat dan sukses untuk para wisudawan dan wisudawati!