//Lokakarya Finalisasi Kurikulum 2020

Lokakarya Finalisasi Kurikulum 2020

6-8 Desember 2019, staf pengajar Departemen INTP menghadiri lokakarya akademik dengan tema “Finalisasi Kurikulum 2020” yang diselenggarakan di Hotel Royal Darmo, Yogyakarta. Staf pengajar Departemen INTP telah melakukan perbaikan dan pengembangan kurikulum secara teratur dan kontinyu sepanjang tahun 2019 untuk menjawab kebutuhan bangsa.

Lokakarya ini juga dihadiri oleh perwakilan alumni Departemen INTP, yaitu Dr. Ahmad Sofyan SPt. MSc yang saat ini menjadi salah satu staf di LIPI Yogyakarta. Dr. Ahmad Sofyan membantu melakukan review kurikulum dan memberikan banyak masukan untuk pengembangan kurikulum. Salah satunya adalah pengembangan peta jalur keilmuan sekaligus dukungan untuk mahasiswa dapat memperdalam kemampuan statistik untuk peningkatan kualitas penelitian.

Seusai lokakarya, staf pengajar berkesempatan mengunjungi area pantai di Yogyakarta. Perjalanan ini semakin meningkatkan hubungan antara staf pengajar sehingga diharapkan dapat memberikan manfaat positif dalam kinerja Departemen INTP di masa mendatang.