//Mahasiswa Berprestasi Departemen INTP: Sandy Nayohan dan Dessy Permata

Mahasiswa Berprestasi Departemen INTP: Sandy Nayohan dan Dessy Permata

15 Oktober 2019, bertempat di ruang sidang Departemen INTP dilakukan seleksi wawancara dengan 5 calon mahasiswa berprestasi Departemen INTP. Kelima mahasiswa itu terdiri dari 3 mahasiswa semester 5 dan 2 mahasiswa semester 3.

Seleksia dilakukan oleh panitia seleksi calon mahasiswa berprestasi dari nilai IPK standar yang ditetapkan oleh DIKTI, yaitu 3.00. Sekitar 50 mahasiswa semester 5 dan 35 mahasiswa semester 3 terjaring dengan nilai IPK diatas 3.25. Mahasiswa selanjutnya mendaftarkan prestasi unggulan dan berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang sudah dilakukan selama kuliah.

Mahasiswa yang masuk seleksi wawancara adalah Sandy Nayohan, Enita Indah, Tania Adilla, Hajrian Rizki dan Dessy Permata. Wawancara individu dilakukan oleh 5 dewan juri dengan menggunakan bahasa Inggris untuk menggali kepribadian dan ilmu pengetahuan.

Hasil seleksi wawancara dirangkum dengan penilaian prestasi mahasiswa menunjukkan bahwa nilai tertinggi diraih oleh Sandy Nayohan dan Dessy Permata. Sebagai mahasiswa berprestasi Departemen INTP, Sandy dan Dessy akan mengikuti seleksi di tingkat Fakultas Peternakan.

Semoga sukses untuk Sandy dan Dessy di tingkat selanjutnya!