//Lulusan Terbaik Departemen INTP, Terbaik di Fakultas Peternakan, Terbaik di IPB

Lulusan Terbaik Departemen INTP, Terbaik di Fakultas Peternakan, Terbaik di IPB

Rabu, 25 September 2019, dilaksanakan wisuda di Institut Pertanian Bogor. Sebanyak 14 mahasiswa Program Sarjana Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan mengikuti wisuda yang dihadiri oleh Presiden Jokowi.  Wisuda Tahap I ini merupakan wisuda yang paling banyak ditunggu dan banyak lulusan yang ikut mendaftar.

Departemen Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan menghasilkan dua lulusan terbaik tingkat IPB dalam wisuda Tahap I ini. Dalam Program Sarjana, Annisa Rosmalia SPt. menjadi wisudawan terbaik tingkat Program Studi, tingkat Fakultas Peternakan dan tingkat IPB. Annisa pernah menerima hadiah handphone dari Ibu Puan Maharani pada tahun 2017 sebagai mahasiswa program Bidik Misi dengan nilai IPK 3,98. Annisa Rosmalia menulis skripsi dengan judul “Pengaruh Bentuk Pakan terhadap Konsumsi, Profil Metabolit dan Hematologi Darah Domba” di bawah bimbingan Prof.Dr.Ir. Komang G. Wiryawan dan Prof.Dr.Ir. Yuli Retnani MSc.

 

Dalam Program Pasca Sarjana, Mohammad Miftakhus Sholikin menjadi wisudawan terbaik Program Magister (S2) di Tingkat IPB.  M. Miftakhus Sholikin ini menulis skripsi dengan judul “Optimasi Ekstrak Larva Hermentia illucens dengan Response Surface Modelling dan Kualitas Asam Amino serta Aktivitas Antibakteri” di bawah bimbingan Prof.Dr.Ir. Nahrowi MSc dan Dr. Anuraga Jayanegara SPt., MSc.

Selamat dan sukses untuk para wisudawan.