//Van Soest 2018: Membuat akrab antar kelas

Van Soest 2018: Membuat akrab antar kelas

Pengenalan kampus dan civitas akademik oleh mahasiswa Departemen INTP A’54 diwadahi dalam kegiatan makrab yang tahun ini diberi nama Vansoest 2018.   Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 15-16 Desember 2018 dengan lokasi di Mako Dodik Latpur Rindam Jaya Desa Pasir Reungit Kecamatan Pamijahan Gunung Salak Bogor. Kegiatan ini diikuti sekitar 170 mahasiswa berbagai angkatan.

Makrab ini meliputi rangkaian berbagai kegiatan selama hampir satu semester, seperti mengenal dosen pembimbing, kakak kelas dan tour pengenalan ruang kelas dan laboratorium.  Puncak kegiatan makrab adalah berkumpul selama 2 hari dan menginap bersama dengan berbagai kegiatan keakraban.  Dalam kegiatan puncak ini, panitia mengundang staf pengajar untuk datang dan berhubungan lebih dekat.  Selain itu, diundang alumni-alumni yang telah berkarir di berbagai bidang.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Departemen beserta jajarannya pada hari Sabtu, dengan agenda perkenalan staf Departemen INTP.  Komisi Kemahasiswaan, Arif Darmawan SPt, MSi dan Dr. Didid Diapari turut mengawal kegiatan dengan menginap di lokasi.

Selamat datang mahasiswa INTP’54 semoga sukses dan berkah!

Van Soest 2018