//Mardiah Rahmadani: Mahasiswa Berprestasi Departemen INTP 2018

Mardiah Rahmadani: Mahasiswa Berprestasi Departemen INTP 2018

November 2018, Seleksi mahasiswa berprestasi Departemen INTP telah dimulai.  Sebanyak 17 mahasiswa berpartisipasi, terdiri dari 9 orang mahasiswa semester lima dan 8 orang mahasiswa semester tiga. Seleksi dilakukan dengan pemberkasan bukti kegiatan dan prestasi yang telah dilakukan oleh mahasiswa dilanjutkan dengan wawancara di Departemen INTP.  Pada tahap ini, Departemen mendapatkan empat calon mahasiswa berprestasi yang dikirim untuk seleksi mahasiswa berprestasi tingkat Fakultas Peternakan.

Empat calon mahasiswa berprestasi pertama adalah Mardiah Rahmadani, Nur Saadah Syahro Fitriah, Muhammad Ramdoni dan Enita Indah.  Keempat calon mahasiswa berprestasi ini mempersiapkan berbagai topik karya ilmiah yang dipersiapkan untuk presentasi di seleksi Tingkat Fakultas Peternakan.  Seleksi di Fakultas Peternakan dilakukan oleh juri dari perwakilan Departemen INTP dan Departemen IPTP.

Hasil seleksi Tingkat Fakultas Peternakan memilih Mardiah Rahmadani sebagai salah satu perwakilan mahasiswa berprestasi Fakultas Peternakan. Mardiah memiliki kemampuan dalam mempresentasikan karya ilmiah didukung dengan berbagai aktivitas dan prestasi akademik dan non akademik baik dilakukan secara individu maupun berkelompok.

Selamat Mardiah Rahmadani! Semoga sukses di tingkat selanjutnya!